Silakan Masukan Data Outlet Anda


ShoutMix chat widget

Silakan Masukan Data Outlet Grosiran Anda

Generated image

Minggu, 13 Juni 2010

Kartu Mini untuk iPad 3G Hadir di Indonesia

Jakarta - Operator seluler XL Axiata meluncurkan micro SIM card alias kartu perdana mini untuk layanan internet broadband pascabayar. Kartu SIM mini ini bisa digunakan langsung di iPad 3G tanpa perlu repot-repot memotongnya lagi.
"Untuk tahap awal, kami menyebar 5000 unit kartu perdana mini di seluruh XL Center yang ada di Jabodetabek," ungkap Head of Marketing Mobile Data Services XL, Budi Harjono, dalam keterangannya di Jakarta, Senin (14/6/2010).
Pengguna kartu mini internet pascabayar ini akan dikenakan tarif Rp 150.000 per 30 hari untuk kuota penggunaan 1GB. Kartu ini murni untuk akses internet saja dan tidak dapat digunakan untuk melakukan atau menerima panggilan telepon ataupun pesan pendek SMS.
Untuk paket internet Rp 150.000/30 hari/ FUP1GB, kecepatan akses bisa mencapai 256 Kbps. Jika telah mencapai kuota 1GB maka kecepatan akan diturunkan menjadi 64 Kbps. Kecepatan akses dan kuota akan kembali lagi ke awal setelah 30 hari.
"Saat ini pelanggan XL telah mencapai 32,6 juta, di mana pengguna layanan akses data internetnya telah mencapai 13,5 juta pelanggan." pungkas Budi.
Selain XL, operator seluler Telkomsel juga akan menghadirkan kartu perdana micro SIM ini pekan depan. Selain akan merilis kartu mini, anak perusahaan Telkom ini juga tengah mempersiapkan ancang-ancang memasarkan iPad 3G dan iPhone 4.
Sumber :detik.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar