Silakan Masukan Data Outlet Anda


ShoutMix chat widget

Silakan Masukan Data Outlet Grosiran Anda

Generated image

Jumat, 04 Juni 2010

Mobile-8 Luncurkan Hape FREN SUMO

05 Juni 2010
Operator CDMA Mobile-8 kembali menelurkan debutan anyarnya yang bernama FREN SUMO (Super Modem). Sesuai namanya, FREN SUMO ini merupakan ponsel yang bisa digunakan untuk ber-“gulat”. Pasalnya, selain dapat digunakan untuk ber-“halo-halo”, namun juga dapat berfungsi sebagai modem yang akan menemani Anda menjelajah ranah maya. Ya, ide pengembangan modem FREN SUMO ini adalah hasil bundling dengan Fren Duo dan Fren Sobat yang digelontor oleh Mobile-8.

Selain desain yang modern, FREN SUMO juga menawarkan feature ciamik lainnya. Perlu Anda ketahui, FREN SUMO hadri dalam dua tipe, yaitu tipe CM100 dan C36X. Untuk tipe CM100, dilengkapi dengan fasilitas MP3 player dan FM Radio. Belum selesai sampai di sini, FREN SUMO juga menambahkan fasilitas “wajib” penunjang gaya hidup, seperti games maupun situs berita online yang diberikan dalam layanan B-Live.

Harga yang dibanderol oleh duo debutan Mobile-8 ini pun tak mahal. “Hanya dengan Rp319 ribu, pelanggan dapat memilih satu di antara dua tipe ponsel FREN SUMO,” terang Sukaca Purwokardjono (Group Head of Product & Device Management Mobile-8).

(Sumber: http://www.infokomputer.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar